UPNORMAL ,Ketika Menu Anak Kos ‘Naik Kelas’

Anda pernah jadi anak kos ? atau setidaknya pernah mampir ke tempat kosan teman anda ? jika jawabannya ‘ya’ maka bisa dipasikan ada setumpuk mie instan dan roti tawar yang tersedia di lemari kamar. Ketika ada yang menyebut kata ‘anak kos’ , maka yang terbayang adalah makan mie instan, kopi instant, dan sederet makanan instant lainnya. Tidak semua sih ..tapi pada umumnya seperti itu, kecuali kos kosan mahasiswa ‘borju’  (anak orang kaya , istilah ngetren jaman itu).

Nah ..ngomong-ngomong soal menu mie instan, kopi instan, roti bakar dan sederet menu khas anak kosan lainnya ternyata kini sudah ‘naik kelas’, tidak hanya milik anak kosan, menu tersebut kini dikemas lebih gaul dan elegan oleh tempat makan sekaligus nongkrong anak muda dengan nuansa ruangan ‘kekinian’ bernama WARUNK UPNORMAL.

Pelopor Indomie Kekinian

Dengan tagline nyentrik ‘Pelopor Indomie Kekinian’ , warunk UpNormal saya ibaratkan sebagai dewa penolong pengangkat derajat sekaligus pembawa kabar baik bagi kaum anak kosan hehe..terlalu lebay yah.

Dengan tambahan topping khas, penyajian yang menarik dan tempat yang elegan UPNORMAL berhasil mengangkat menu khas anak kosan menjadi lebih mewah, padahal menu utama nya ya mie instant-mie instant juga hee.

warunk upnormal

Tanpa perlu waktu yang lama, brand UPNORMAL langsung melesat mengalahkan tempat makan atau restoran lain yang lebih mewah dan mahal. Dengan target market yang jelas ( anak muda ) UPNORMAL berhasil menyajikan produk ( menu ) yang pas dan cocok bagi kaum muda kebanyakan.

menu warunk upnormal

Menu

Sesuai dengan namanya, menu yang disajikan disini memang upnormal alias diatas rata-rata. Nah buat yang belum tau, Warunk Upnormal menjual berbagai macam kreasi indomie, roti bakar, dan susu murni. Konsep awalnya sama seperti warung kopi indomie atau bubur kacang ijo biasa. Tapi warunk upnormal menyajikan nya dengan lebih elegan. Ditambah dengan adanya wifi gratis, mainan dan tempat yang nyaman khas anak muda banget, pelanggan pun betah berlama-lama di tempat makan ini. Hebat bukan ?